Kunjungan Industri Kejuruan Elektronika Komunikasi ke PT. Onglai Aneka Toolindo

Home Artikel Kunjungan Industri Kejuruan Elektronika Komunikasi ke PT. Onglai Aneka Toolindo

Kunjungan Industri Kejuruan Elektronika Komunikasi ke PT. Onglai Aneka Toolindo

Kunjungan Industri Kejuruan Elektronika Komunikasi ke PT. Onglai Aneka Toolindo

Hari ini Kejuruan Elektronika Komunikasi PPKPI Angkatan III Tahun 2023 melakukan kunjungan industri ke PT. Onglai Aneka Toolindo yang merupakan supplier peralatan reparasi perangkat elektronik yang juga menyediakan service perangkat elektronik.

Para peserta pelatihan didampingi oleh Bapak Faiz Ajri, S.T. selaku Kasubag Tata Usaha PPKPI, Bapak Sidik Pramono, S.Pd. selaku Kajur Elektronika, Tim Satuan Pengendalian dan Pemasaran. dan Instruktur Kejuruan Elektronika Komunikasi

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Syukur Rahmat Gulo selaku Manager Service PT. Onglai Aneka Toolindo, dilanjutkan Sambutan oleh Bapak Ruslan selaku Head Bisnis Development PT. Onglai Aneka Toolindo, dilanjutkan dengan Sambutan dan Perkenalan PPKPI oleh Bapak Faiz Ajri, S.T. selaku Kasubag Tata Usaha PPKPI, dan dilanjutkan pemberian plakat dari PPKPI kepada PT. Onglai Aneka Toolindo.

Dalam Kunjungan ini, peserta pelatihan dan tim PPKPI mendapatkan penjelasan langsung dan praktek penggunaan tentang peralatan pada dunia service perangkat elektronik khususnya smartphone seperti penggunaan solder uap, lcd separator dan mikroskop.

Semoga dengan Kegiatan ini, Peserta pelatihan PPKPI dapat menambah pengetahuan dan Wawasan terkait Materi Pengenalan Alat sehingga dapat di Aplikasikan pada dunia kerja maupun wirausaha.

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial